Sunday, June 08, 2008

Alumnus yang melanjutkan ke Perguruan Tinggi

Kami tambahkan lagi informasi para alumnus yang melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi, sekiranya bisa menjadi manfaat bagi kalian yang ingin ke Perguruan Tinggi pula. Ini adalah sedikit info dari semua alumnus mengingat kami belum bisa mengontak para alumnus semuanya. Mereka antara lain:
1. Arin Setyowati, Univ. Muhammadiyah Sby Jur. Hukum Islam
2. Resa Adi W, ITATS(Institut Teknologi Adi Tama Sby) Jur. Teknik Geologi
3. Nurul Sulistiorini, ITATS Jur. Teknik Geologi
4. Syifa'udin, ITATS Jur. Teknik Geologi
5. Dedy Kurniawan, UNMU(Univ. Muhammadiyah) Malang Jur. Teknik Informatika
6. Vicko Yudha N, UNMU Malang Jur. Teknik Informatika
7. Shohibul Burhan, UNMU Malang Jur. Teknik Informatika
8. Hafidz H. T, ITEK Bojonegoro Jur. Teknik Geologi
9. Rifqy Africhendi, UPN Veteran Jogyakarta Jur. Teknik Geologi
10. Agus Hariyanto, Univ. Pamulang-Jabar Jur. Teknik Informatika

Demikian sedikit info alumnus yang sedang menjalankan proses kuliah di Perguruan Tinggi. Bagi kalian yang menginginkan info dari masing-masing alumnus yang sudah bekerja atau pun sedang kuliah, bisa mengirimkan request ke sini dan selanjutnya akan kami proses secepatnya. Semoga bermanfaat

2 comments:

  1. Dengan semakin matang dan mapannya kurikulum yg di gunakan di smkn4 bjn sehingga lebih memfokuskan para guru dalam mendidik dan mentransfer ilmu, .... saya yakin adik2 kelas mendatang bisa melebihi jejak kakak kelasnya yang "lulus apa adanya", dan berharap bisa lebih mudah bisa terserap di dunia kerja lebih baik dan lebih banyak lagi....dan bagi yang ingin melanjutkan kuliah sudah di kawal sejak kelas 2 sehingga bagi yg ingin melanjutkan kuliah bisa di terima di PTN/PTS yg bonafit dan jurusan yg bonafit...sehingga menghantarkan pada kehidupan yang lebih baik. (mochijar)

    ReplyDelete
  2. Nah memang sudah begitu seharusnya Pak, harus bisa lebih baik dari kakak-kakak kelasnya terdahulu..

    Saya sangat Appreciate sekali jika guru-guru di SMKN 4 sudah peduli dengan muridnya, insyaallah akan terjalin hubungan yang harmonis sampai di kemudian harinya..

    Mengenai mutu, jadi adik-adik kelas saya himbau agar jika UAN 3 mapel, minimal harus dapat 27.00 dan jika ada 5 Mapel, maka minimal harus 45.00, itu harus bisa he he he..

    Semangat..

    ReplyDelete

SILAHKAN TULISKAN KOMENTAR ANDA!!!